oleh

Sidang Pantukhir, Komandan Lanud RSA Natuna Pilih Calon Bintara TNI AU Terbaik

Natuna – Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., memimpin sidang Pantukhir Calon Bintara TNI AU Gelombang I Angkatan – 53 TA. 2024 dengan penuh ketegasan dan kehati-hatian.

Sidang yang berlangsung di Gedung Graha Serasan Lanud Raden Sadjad Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis, 2 Mei 2024 ini, bertujuan untuk menyeleksi dan memilih calon Bintara TNI AU terbaik yang memenuhi semua persyaratan dan standar yang ditetapkan.

Sidang Pantukhir ini dihadiri oleh para Kadis dan Tim Seleksi dari Lanud RSA Natuna. Setiap calon Bintara diuji dengan berbagai kriteria, termasuk kesehatan, jasmani, rohani, mental, dan pengetahuan umum.

Komandan Lanud RSA menekankan pentingnya memilih calon Bintara yang tidak hanya memenuhi persyaratan, tetapi juga memiliki dedikasi, loyalitas, dan semangat juang yang tinggi untuk menjadi prajurit TNI AU yang tangguh dan profesional.

Pada kesempatan ini, Komandan Lanud RSA juga mengajak para pemuda Natuna untuk memanfaatkan kesempatan emas dengan bergabung menjadi Prajurit TNI AU. TNI AU membuka penerimaan Bintara dan Tamtama di Lanud RSA Natuna, dan ini merupakan kesempatan yang baik bagi pemuda Natuna untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

Bagi para pemuda Natuna yang ingin bergabung dengan TNI AU, informasi pendaftaran dapat diakses melalui website resmi TNI AU di [https://diajurit.tni-au.mil.id/](https://diajurit.tni-au.mil.id/).

(Why/Sar)

Editor: Sar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.