oleh

Akhirnya Tersangka Pembunuhan Rini di Tangkap Tim Gabungan Poldasu

-Kriminal-852 views

Sumut, Acikepri.com — Seorang mayat wanita cantik yang ditemukan di dalam kardus terbungkus dengan kondisi mengenaskan akhirnya berhasil diungkap oleh Tim Gabungan Poldasu yang terdiri dari Tim Unit Buncil dan Katim IT Subdit Jatanras Ditreskrimum Poldasu, Satreskrim Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Medan Baru.

Setelah melakukan penyelidikan akhirnya pelaku pembunuhan Rina Karina (20) warga Perumahan Malibu A-75 Marelan terindetifikasi. Pihak Kepolisian langsung melakukan penangkapan seorang pria yakni Hendri (30) yang ditangkap di kediamannya Komplek Ruko dan Perumahan Platina No 1L Pasar Baru Marelan, Kamis, 7 Juni 2018.

Dari Pria yang terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas dibagian kakinya karena melawan petugas saat hendak ditangkap ditemukan barang bukti jaket warna hitam milik tersangka, dua unit Hp merk Samsung dan Sony Experia dan sebuah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korbannya.

“Saat ini tersangka sudah diboyong ke Polsek Medan Barat untuk diperiksa terkait motif pembunuhan yang dilakukannya,” Ujar Kapolsek Medan Barat.
Sum : mediapurnapolri.net
Editor : sarwanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed