Gubernur Sumut Dukung Kepulauan Nias Jadi Satu Provinsi

0
311

MEDAN, ACIKEPRI.com — Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi memberikan dukungan kepada masyarakat Nias jadi satu provinsi Kepulauan Nias ditahun 2019 mendatang.

Hal ini dikatakan Edy saat melakukan silahturahmi insan Pers di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara. Rabu, 5 Desember 2018.

“Saya setuju Kepulauan Nias jadi satu provinsi, tapi saja Nias itu harus siap dulu. Artinya kalau Nias belum siap sama aja saya menghacurkan Nias itu. Harus dibengkali dulu strukturnya, Demokrasi dan juga kepala dinasnya harus disiapkan dari sekarang,” ungkap Edy.

Edy mengatakan, pada dirinya menjadi salah satu ketua umum besar Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan juga sebagai Gubernur Sumut, dirinya memastikan tidak mengundurkan diri sebagai ketua umum dalam olahraga di Indonesia.

“Inilah perkembangan PSSI sekarang, katanya sambil menunjukkan stastik PSSI, jumlah pelatih, wasit, serta lapangan sepakbola yang memenuhi kwalifikasi organisasi menuju sepakbola dunia. Hal ini sudah dibandingkan di beberapa Negara lainnya, sungguh jauh berbeda dan sudah disampaikan dihadapan Presiden Jokowi Dodo dan komisi X DPR RI,” tutupnya.

Sum : Metro88.com
Editor : Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.