oleh

BP Batam Menandatangani Kerja Sama Dengan Mabes Polri

-Nasional-572 views

Batam Acikepri.com BP Batam menggandeng Mabes Polri Republik Indonesia untuk melakukan asesmen terhadap calon pejabat eselon dua hingga eselon empat di lingkungan BP Batam.
Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan asesmen ini untuk membantu BP Batam menentukan calon pimpinan yang bermutu agar dapat mempercepat pembangunan sesuai dengan target BP Batam, menunjang percepatan ekonomi 7 persen dalam 2 tahun ini.

Lukita mengungkapkan kita akan mencari orang orang yg terbaik yang mampu membenahi dan mengembangkan kota Batam Ujarnya di Gedung Balairungsari, BP Batam, Senin (20/11/2017).

Kerja sama dengan Polri dalam melakukan asesmen bukan berarti merekrut anggota kepolisian yang akan ditugaskan di dalam jajaran BP Batam.
Kami hanya meminta Polri memfasilitasi untuk melakukan asesmen terhadap calon-calon pejabat yang akan ditempatkan di Eselon 2 hingga eselon 4,” tegas Lukita.

Ia menerangkan, proses asesmen akan dibagi dua. Eselon 2 akan diasesmen di Mabes Polri sedangkan eselon 3 dan 4 akan diasesmen di Polda Kepri.

“Tanggal 27 eselon 2 akan dikirimkan ke Jakarta dan eselon 3 tanggal 4 Desember dikirimkan ke Polda Kepri,” terang Lukita.

Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia, Irjen Arief Sulistyanto mengatakan MoU yang dilakukan dengan BP Batam merupakan wujud reformasi internal dalam rangka peningkatan program kerja.

Hasil asesmen pasti akan kami serahkan dan BP Batam yang menentukan, kami tidak berhak menentukan dan kami jamin semuanya akan berjalan dengan transparan,” tutupnya.

 redaksi.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed