Ribuan Jemaat HKBP Mahanaim Batam, Rayakan Malam Natal dengan Aman.

0
2510

Acikepri.com.batu aji,Batam. Malam Natal yang ditunggu tunggu umat nasrani akhirnya bisa dirayakan dengan meriah dan hikmat. ribuan umat nasrani di gereja HKBP mahanaim  batam ,distrik xx kepulauan riau ini merayakan hari kelahiran Kristus dengan hikmat dan meriah.

pantau media ini dilokasi, antusias jemaat gereja mahanaim dalam menyambut hari kelahiran sang juru slamat begitu besar, terlihat dari jumlah dan semangat jemaat yang hadir dalam acara tersebut.  

Panitia keamanan HKBP mahanaim M.Siahaan,saat dikonfirmasi terkait keamanan acara tersebut mengatakan malam natal adalah malam istimewa dalam sejarah umat nasrani, dan beliau juga memastikan keamanan dalam gereja tersebut aman berkat kerja sama POlda Kepri dan juga ormas yang ikut dalam pengamanan acara malam natal tersebut. ” kita bisa pastikan situasi malam natal dalam keadaan aman , kita juga dibantu oleh pihak kepolisian Polda da juga ormas setempat” ungkapnya. minggu. 24 desember 2017.

Banyaknya Jemaat nasrani yang datang beribadah di Gereja tersebut membuat Gedung tidak muat meskipun gedung tersebut sudah 2 lantai, panitia akhirnya memyediakan Tenda di luar gedung gereja melihat dari banyaknya umat nasrani yang datang beribadah di malam natal 2017.

Wanti (30)jemaat Gereja HKBP mahanaim merasa terharu dan juga bahagia mengikuti acara natal tersebut meski dirinya tidak bisa melihat langsung Pelayan Tuhan yang membawakan acara natal, dan hanya mengikuti dari layar  TV yang disediakan oleh HKBP Mahanaim.” saya tetap semangat beribadah dan juga bahagia merayakan natal, walaupun duduk di luar gereja, ucapnya.

(P.S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.